Jual Celana Chino Custom Murah

Jual Celana Chino Custom Murah

Hello gan, kita jual celana chino custom murah. Agan yang susah cari celana karena gak nemu ukuran yang pas sama kaki agan, gak usah khawatir, kita punya solusinya. Kita juga menyediakan size chart yang lengkap, dari nomer 26-50. tapi kadang suka ada yang memakai celana dibawa size 26 dan lebih besar dari size 50. Nah, kita menyediakan size nya juga, tapi kalau agan ingin ngukur untuk celana sendiri, bisa. Berkarya membuat ukuran celana sendiri, sangat bagus. Apalagi pas udah jadi celana dipakainya cocok. Jadi punya kebanggaan sendiri🙂

Gan, ane mau custom model celananya, bisa? Bisa dong, model celana ada tiga. (1) skinny fit (2) slim fit (3) regular fit. Jadi agan tinggal tentuin aja model kesukaan agan🙂

Warna celan juga bisa custom gan. Celana chino sangat banyak memiliki warna. jadi agan bisa maenentukan warna apa yang cocok untuk kaki agan. Buat kaki agan lebih berwarna dengan memakai celana chino dengan design sendiri. kereeeennn

Untuk order langsung aja ambil HP dan langsung hubungi customer service kita. Chart PIN 2A41E6DF SMS WA 085603048420 LINE levinclothing

 Untuk gambar celana dan informasi lebih lengkap hubungi customer service atau klik disini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s