Jual Celana Chino Custom Murah

Jual Celana Chino Custom Murah

Hello gan, kita jual celana chino custom murah. Agan yang susah cari celana karena gak nemu ukuran yang pas sama kaki agan, gak usah khawatir, kita punya solusinya. Kita juga menyediakan size chart yang lengkap, dari nomer 26-50. tapi kadang suka ada yang memakai celana dibawa size 26 dan lebih besar dari size 50. Nah, kita menyediakan size nya juga, tapi kalau agan ingin ngukur untuk celana sendiri, bisa. Berkarya membuat ukuran celana sendiri, sangat bagus. Apalagi pas udah jadi celana dipakainya cocok. Jadi punya kebanggaan sendirišŸ™‚

Gan, ane mau custom model celananya, bisa? Bisa dong, model celana ada tiga. (1) skinny fit (2) slim fit (3) regular fit. Jadi agan tinggal tentuin aja model kesukaan aganšŸ™‚

Warna celan juga bisa custom gan. Celana chino sangat banyak memiliki warna. jadi agan bisa maenentukan warna apa yang cocok untuk kaki agan. Buat kaki agan lebih berwarna dengan memakai celana chino dengan design sendiri. kereeeennn

Untuk order langsung aja ambil HP dan langsung hubungi customer service kita. Chart PIN 2A41E6DF SMS WA 085603048420 LINE levinclothing

Ā Untuk gambar celana dan informasi lebih lengkap hubungi customer service atau klik disini

Jual Celana Chino Online Bandung Murah

Jual Celana Chino Online Bandung Murah

Hello gan, kita jual celana chino online bandung berkualitas dengan harga terjangkau. Kota Bandung sudah tidak asing lagi dengan kota fashionnya. Banyak clothing yang bermunculan di kota Bandung salah satunya >>>levinclothing<<<

levin clothing bergerak dibidang tailored clothing. seperti celana chino, celana jeans, kemeja casual, kemeja flanel dll. Semuanya bisa custom, ukuran, model dan warna. levin menyediakan banyak sekali solusi untuk berpakaian “anti mainstream”

kalau agan ingin bikin celana, kemeja dll langsung aja hubungi customer service kita Chart PIN 2A41E6DF SMS WA 085603048420 LINE levinclothing

Gambar Celana dan Kemeja

jual celana chino online bandung murah

Ā 

jual celana chino online bandung murah (2)

Ā 

jual celana chino online bandung murah

jual celana chino online bandung murah

jual celana chino online bandung murah

jual celana chino online bandung murah

jual celana chino online bandung murah

jual celana chino online bandung murah

Untuk gambar lebih lengkap, dan info lebih jelas. Langsung aja hubungi customer serviceĀ Chart PIN 2A41E6DF SMS WA 085603048420 LINE levinclothing

Jual Kemeja Chambray Murah | Jual Celana Chino Bandung

Jual Kemeja Chambray Murah | Jual Celana Chino Bandung

Hello gan, ane ingin merekomendasikan lapak jual celana chino dan kemeja chambray yang berkualitas tapi harga sesuai kantong mahasiswa kayak ane. Levin clothing yang bergerak di tailored clothing. Jadi kualitas jahitannya juga bener bener rapih dan bahannyapun nyaman.

Semua celana di levin bisa custom bro, dari mulai bahan, warna, model dan ukuran. ukurannya juga lengkap. dari usia 1-11 tahun dan ukuran dewasa dari size 27-50. Jadi agan yang susah cari celana karena badannya kurus atau big size, langsung aja gan, mampir ke —-> levin tailored clothing. Atau info lebih lengkap langsung aja hubungi customer service levin. PIN 2A41E6DF SMS WA 085603048420 LINE levinclothing

 

Display Gambar Chino dan Chambray

Jual Kemeja Chambray Murah dan Celana Chino Bandung

Jual Kemeja Chambray Murah dan Celana Chino Bandung

Jual Kemeja Chambray Murah dan Celana Chino Bandung

jual kemeja chambray dan celana chino bandung

jual kemeja chambray dan celana chino bandung

jual kemeja chambray dan celana chino bandung

jual kemeja chambray dan celana chino bandung

jual kemeja chambray dan celana chino bandung (6)

jual kemeja chambray dan celana chino bandung (5)

jual kemeja chambray dan celana chino bandung (4)

jual kemeja chambray dan celana chino bandung (3)

Untuk gambar lebih lengkap dan informasi lebih jelas, langsung aja hubungi customer service aja ya gan, soalnya ane hanya merekomendasikan saja.Ā 

PIN 2A41E6DF SMS WA 085603048420 LINE levinclothing

 

Jual Celana Jeans | Jual Celana Chino Online Bandung

Jual Celana Jeans Murah | Jual Celana Chino Online Bandung

Hello agan dan sistha, ane jual celana jeans dan chino murah online di kota bandung. Ā Sistem penjualannya pre order. Proses produksi 3-4 hari, setelah selesai langsung dikirim langsung ke rumah agan dan sistha via JNE. Pemesanan celana semuanya bisa custom, dari mulai ukuran, warna, model dan jenis bahan. Ukuran celana paling kecil sampai paling besar, kita siap produksi. Mau Model apapun bisa kita bikin, karena tenaga kerja kita sangat handal dalam menjahit. Warna celanapun bisa bebas memilih sesuka suka sesuai keinginan. jadi tunggu apalagi langusng aja ambil HP agan dan sistha dan langsung hubungi customer service kita Chart PIN 2A41E6DF SMS WA 085603048420 LINE levinclothing

 

Gambar Celana

#Katalog Warna

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

harga celana chino pria dan wanita keren berkualitas (16)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

?????

?????

?????

 

 

 

 

 

 

?????

?????

?????

?????

Jual Celana Jeans Murah | Jual Celana Chino Bandung????????????? ????????????? ?????????????

?????????????jual celana jeans murah. jual celana chino bandung (11)

 

 

jual celana jeans murah. jual celana chino bandung (1)

jual celana jeans murah. jual celana chino bandung (2)

jual celana jeans murah | jual celana chino bandung

jual celana jeans murah. jual celana chino bandung (1) jual celana jeans murah. jual celana chino bandung (2)

jual celana jeans murah. jual celana chino bandung (3)

jual celana jeans murah. jual celana chino bandung (4)

jual celana jeans murah. jual celana chino bandung (5)

jual celana jeans murah. jual celana chino bandung (6) jual celana jeans murah. jual celana chino bandung (7)

jual celana jeans murah. jual celana chino bandung (8)

jual celana jeans murah. jual celana chino bandung (9)

 

Harga Celana

Semua jenis celana 165 ribu. Untuk ukuran 38 keatas ada tambahan biaya

Bagaimana Cara Order

Tentukan Ukuran Celana, Warna dan Model. Info selengkapnya langsung aja hubungi customer serviceĀ Chart PIN 2A41E6DF SMS WA 085603048420 LINE levinclothing